Jumat, 26 Juli 2013

why BOYFRIEND?? (・_・?)

Assalamualaikum readers and blogger.. annyeong haseyo? jeoneun Putri imnida,  naega fangirl boyfriend haessda^^ call me BESTFRIEND~

oke kenapa gue introduce pake bahasa korea? because, i'm the fangirl of Boyfriend^^ yes call me Bestfriend hoho~

oke memulai post ke dua gue selama tahun 2013 -.....- iye ke dua!! gue mau share tentang ke fangirl-an gue sebagai Bestfriend ;) oke pertama gue mau bersyukur karena udah kenal sama @G_BoyFriend yang udah ngasih gue dunia baru :') gue bukan multifandom dan ga berani bilang kalau gue Kpopers, biarpun boyfriend berasal dari Korea.-. gue kenal kpop udah lama sebenernya tapi ga pernah ngerasain perasaan yg sama waktu gue liat boyfriend:> lebay? iya!

semua berawal dari satu member unyu bernama YoungMin<3 pertama liat youngmin di beberapa artikel di internet tentang "Laki laki cantik tanpa operasi" oke itu real ya! gue langsung speechless for looking the very cute boy!! dia cute banget waktu itu :') ga percaya?? nih buktinya!! 




cute ya? sangat dong ;) nah berawal dari kepoin seorang Young min dibawalah gue pada Boyfriend dan yupp sekali liat MV mereka yang BoyFriend - Boyfriend gue langsung jatuh cinta sama boyfriend~ kenapa? karena di situ ga cuma youngmin yang cute! ga cuma satu! ga cuma dua! tapi semuanya ga percaya lagi? ini nih MV nya --> BOYFRIEND - Boyfriend Music Video

gue langsung kepoin mereka, cari profil mereka, cari fact mereka, cari info update mereka, pokoknya langsung bener2 jatuh cinta sama mereka. saat gue suka mereka itu sekitar Juni 2012 waktu itu masih "Love Style" era dan mereka baru debut satu tahun. ohh ya FYI gue udah nge fans mereka sejak nama fandom mereka belum resmi jd bestfriend waktu itu fangirl namanya girlfriend. sejak saat itu gue udah mendeklarasikan diri gue sebagai Bestfriend ;)

ohh ya yang bikin gue langsung tertarik sama mereka bukan cuma karena mereka cute/handsome tapi emang gue suka lagu lagu mereka yang fresh tp tetep enak di telinga. dan ternyata ohh ternyata youngmin itu punya kembaran!! kwangmin salah satu rapper boyfriend!! ga tambah cinta gimana coba gue! udah ganteng ada dua lagi ohh my  (´∀`)♡
dan bukan karena gue ga tau Kpop atau GB/BB lain. saat itu gue udah suka Super Junior, Shinee, SS501, 2PM, Bigbang, GirlGeneration, T-ara and many more tapi emang udah takdirnya jadi bestfriend kali yaa~
hal lain yg gue suka dari mereka itu mereka young, energic, different, cute and handsome at the same time! mereka punya 3 member kelahiran tahun 95 yang cuma beda 2 tahun dari gue (97)

ahh pokoknya buat gue sekarang boyfriend is everything~
akhirnya setelah gue jd bestfriend gue bener bener dapet sesuatu yang baru, gue punya 6 idol yang bener bener jadi inspirasi buat gue, gue dapet banyak temen sesama Bestfriend bahkan bukan cuma temen banyak dari mereka yang bener bener jadi bestfriend/kaka di kehidupan gue! so i must say thank's to my six hero:* 

oke kepanjangan ya curhatan gue? biarlah lupa segalanya kalo udah ngomongin boyfriend~
nah dari tadi gue ngomongin boyfriend tp sebenernya siapa boyfriend itu? apa aja yg mereka lakukan? apa mereka boyband biasa yg mainstream itu? NO! they are Different for me~
oke gue bahas profil mereka ya di posting selanjutnya :) thanks readers.. :* :)
please comment :) silent readers = maho/ga normal hihi  (*/∇\*)
.
.
.
.
.
.follow -> @putripuspa11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar