Minggu, 11 Desember 2011

GAK AKAN PERNAH !!

semakin kesini, semakin ketauan sifat lo yang sebenernya....

dasar EGOIS...

sorry lebay sampai harus font size largest...
tapi gue emang udh bener-bener kesel sama tu cewe.

tu cewe? siapa kah senemernya cewe yang gue maksud,, deng..deng.. (pake effect suara biar tegang)
sebenernya dia temen gue cuma sifatnya itu lhoo yang kadang bikin gue mikir dua kali "ko bisa ya gue punya temen kaya dia" dia tuuh egoisnya ga ketulungan (emg gue engga?) setiap dia bikin salah gue selalu bisa sabar dan maafin dia tapi pas giliran gue yang bikin salah biarpun itu ga sengaja alias gue ga maksud bikin dia kesel tapi egois and nyebelinnya itu lhoo langsung keluar....
dia kira dengan dia pundung gue bakal ngemis-ngemis minta maaf,,
dia kira dengan dia melotot and masang wajah bete gue bakal nangis-nangis bilang sorry...
engga ya sorry, GA AKAN PERNAH..!!
jangan harap... lo berani ngebentak gue,, siapa lo? nyokap gue ajah yang ngelahirin gue gak pernah nge-bentak gue, sedanggkan lo siapa?
lo siapa ngatur-ngatur gue? lo siapa merintah-merintah gue? jelas-jelas lo ada di bawah gue
kalau lo cuma jadi cewek so doang ga usah berani-beraninya
(sorry post ini isinya curhat,,)
sekali lagi biar tegang....!!
GA AKAN PERNAH...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar