Senin, 12 Desember 2011

No Coment !

hari ini ngebetein bgt! pagi2 udh bete sama laporan remed IPS siangnya ada dua cewe GEULIS
(*baca b.sunda : cantik / nyindir) ngajak ribut ihhh sebel gue. yang satu tiba2 pundung sama alesan yang ga jelas yang satunya lagi si teteh geulis (*baca b.sunda : kaka cantik / nyindir) tiba-tiba marah, pake delak-delek lagi ihhh jijik,, situ marah? situ gila ya? tiba-tiba marah logikanya kan kita ga kenal gue cuma tau nama lo *a***a sisanya tentang hidup lo gak tau secara gitu ya ga penting bgt gue kenal lo!
lo kalo jadi cewek yang gentle dong(?)
jangan berani ngomong dibelakang kalau ga suka sama gue ngomong ni depan muka gue.
waktu lo bilang ga suka sama gue ke temen gue sambil so belagu nunjuk-nunjuk gue,, apa banget lahhh so cantik lo,, so eksis,, pokoknya gue NO COMENT! bukan karna gue takut sama lo ya... please gue ga suka gue udh berhenti bersikap kaya anak kecil semenjak gue bukan anak kecil lagi... dan gue ga ngerti sama jalan fikiran lo, lo lebih tua dari gue tapi lo bersikap kaya anak kecil... sorry sekali lagi gue ga sudi punya urusan sama lo...

urus hidup lo sendiri sanah!! huss...huss jauh jauh dari hidup gue

*sorry sekali lagi entri ini gue isi dengan curhat... semoga siapapun yang baca ga bosen sama curhatan gue... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar