Minggu, 04 Maret 2012

Ada apa dengan hari ini?


Hari ini hari minggu yeeee…. Sekali lagi biar rame minggu,, ckckck.. memang ada apa dengan hari minggu sampai gue kerusuhan ngomongin hari minggu, sepertinya hanya gue dan Allah yang tau. Tapii all hari minggu ini gue punya rencana buat dilakuin, yaah yang pasti seru semua laah, dari mulai bangun tidur biasanya rutin tiap minggu gue ikut nyokap ke Istiqomah (biasa aja ga usah kaget tau gue soleh) dan rencananya balik dari Istiqomah gue jalan sama mahkluk” yang gue sebut teman (kita sebut mereka MYGST) ke gasibu ya secara deket gitu ngirit ongkos hehehe :), naah tuh biasanya kalau gue udah kumpul sama MYGST pastiii ga jelas arah dan tujuan mau kemana dari gasibu ke BIP, *ramedia,K*C,dan tempat” yang sering gue datengin bareng MYGST, gue siih seneng” aja kalo bareng mereka ga jauh” deeh kalo ga foto”,nonton,karoke,beli buku, ngaji(?) yaa itu semua itung” refreshing setelah kegiatan seminggu, ya secara gue mahkluk paling sibung sedunia dan akhirat ini butuh refreshing tiap minggunya,, and all cukup basa-basinya… kalian tau ga (engga) ternyata ohh ternyata gue ga ikut nyokap ke Istiqomah alesannya ga lain ga bukan adalah M.A.L.E.S ga tau kenapa pagi hari ini perasaan gue ngarahin buat gue kaga ikut ke Istiqomah *alahlebay, dan yaa dari bangun tidur dengan daki melekat di tubuh gw berusaha melakukan aktifitas yang paling meyakinkan dan paling indah sejagad raya yaitu nonton spongebob, tuuh spongebob gitu” aja siih tetep kuning dari jaman nene gue ABG (anak bisa gede)kaga berubah, sedikit siang gue hubungin lagi tuuh MYGST dan menanyakan kepastian acara keberangkatan gue ke gasibu,, and well tau gaaag (kaga) ternyata gue gajadi ke gasibu karena ohh karena si MYGST itu ngebatalin dengan tiba” wadefak? Oke oke gue coba rileks nyantai,, gpp minggu ini gue isi dngan kegiatan paling manis dan indah tau ga lo apa,, gue mauuu tidur siang ajaaa sehariaan….  Yeeeessss gue sukses nge’batalin hari manis gue,, ada apa dengan hari ini ohh ada apa dengan hari ini ya Allah?,,
oke all no problem  masih ada minggu depan,,

see you next my posting :)

2 komentar:

  1. kirain minggu ini ada kerusuhan atau kebakaran. taunya tidur siang....

    kayanya minggu ini senasib

    BalasHapus
  2. hmm ini komentar bulan maret lalu, tapi aku baru liat.. hahaha :)

    BalasHapus