Sabtu, 31 Maret 2012

Hujan ohh hujan!!! \(≧o≦)/


iya iya ini kelanjutan dari entri sebelumnya, kalau mau tau baca dulu ya heheheh…
oke gue lanjutin ceritanya yaaa|iyaaaa

jadi setelah gue BT karena kasus aseep  dan akhirnya rapat kaga jadi, gue udah janjian sama si shasha selalu luchuimuuts dan si bolubolu (oke peliss jangan nanya kenapa dia dipanggil bolu, pliss gue yakin lo ga mau tau), gue udh  janjian mau nonton the Raid rencana nonton yg jam tiga,, tu film keren 90% hasil karya anak bangsa waah sob bangga bgt gue sama Negara tercinta kita Indonesia dengan segala yang ada didalamnya termasuk tragedi BBM berdarah (*berdarah? ) iya berdarah naek  1.500 rupiah aja demo ampe anarkis ihh amit deeh untung gue bukan presiden .. wahahaha ko jadi ngawur  ya gue.
 so itu sekitar jam setengah duaan gue masih nunggu si shasha ama si bolu di sekolah, biar rame gitu gue ngajak Dekky,sasa (sasa yg satu lagi),TM,Dhifa,Annya, tapi  berhubung semuanya kecuali Dekky and sasa itu abas (*anakbasket) mereka ada technical meeting gitu buat tanding kata mereka siih ga bakal lama jadi ya its ok gue tungguin, itung2 nunggu shasha ama si bolu kan, selama yg lain technical meeting gue ama dekky,sasa curhat2 gitu ‘cause si dekky mahkluk tuhan paling galau itu lagi ada masalah sama cewenya  ya gue sebagai temanyang baik dengerin aja.
Sekitar jam duaan shasha dateng, ga lama dari situ si bolu dateng naek sepedah udah kaya gembel aja tuuh anak, belom mandi, belom cantik (*emanggacantikjugasiihya) daan dia bilang kaga ikut!! Huuh dasar bolubolu tapi biarin malu juga gue kalo jalan sama tuuh anak entar dikira bawa karung beras (tau ga seorang bolu itu selim alias ramping, langsing,seksi  banget) jadi di situ gue tinggal nunggu temen2 lain yg lagi ngurusin basketnya, tanpa kusadari,kulihat,kuraba,dan kurasa (kaya cek uang) hujan mulai turuun… ohhhh nooooo…. Pliis jangan hujan arrgghhhh.. itu udah jam dua lebih laah plis gue pun gundah,gelisah hati ini dipenuhi dilema intinya gue galau gue kesel rasanya pengen makan orang *ehh.
Ahh tau gitu gue ga bakal ngajak tuuh si anak abas, tapi kata istilah bubur telah menjadi ayam jadi deeh bubur ayam, gue pasrahkan diri dan nasib ini pada yang maha Kuasa, gue tetep kekeh nunggu tuuh anak abas sampai akhirnya gue bener2 kesel sampai gue mutusin untuk melakukan hal paling oke se jagad raya, yaitu nongol lewat jendela dan manggil2 si TM. Asli itu gue malu banget udah kaya anak ayam kesasar apalagi yg ada diruangan itu bukan Cuma anak 4 tapi dari SMP lain di kota bandung, niatnya Cuma mau nanya “masih lama ga?” trust u anak jawab “iya bentar lagi, kalem” setelah gue nanya dengan cara paling biadab dan bejad  gue baru inget kenapa ga gue SMS aja gitu ya buat apa gue  nongol2 di jendela aduuh gue udah ngerasa kaya orang bego karena hujan deras yang membuatku gila ini(?). detik menit jam,, okeeeeee  pliis ini udah hamper jam tiga, anjriiit gue udah kaga bias nonton lagi asli napsu , ituu lama bgt lagi si abas.
Dan parahnya sekitar jam tigaan tuuh hujan baru berhenti bareng sama keluar temen2 gue yg lain dari technical meetingnya. sh*t  gue Cuma masang tampang orang bego disitu mulut ini sudah tida sanggup mengutarakannya dengan kata kata karena saat kulihat jam menunjukan jam tiga lebih 15. Pas gue Tanya kalian jadi ga ikut ke BIP, mereka menjawab dengan sangat biadab,bejad dan pasti “GA AHH UDAH SORE”  gue serasa liat kucing bertelor, jadi perjuangan gue nungguin mereka selama ini siasia perjuangan baju basah kena cipratan air hujan itu semua kandass,, ngenesss banget gan.


akhirnya gue ga jadi ke BIP thank’s for all yg udah membuat acara nonton the raid gue gagal!!!. Karena lapar akhirnya gue Cuma berdua sama shasha ke KFC..  waktu makan disana hujan gede lagi laah pliis ini hujan apa maunya, selesai makan gue otw Gramedia nemenin shasha beli buku, udah beli buku udaah deeh gue balik, hahaha lucu yaaa rame yaaa ngakak yaaa NGENEES YAAA TRAGISS YAA.
Sampe rumah jamin galau shower-an. (_)

sekian cerita mengenai hari tragis gue…  (T
^T)


jangan lupa
follow @putriiip
komeng yaa all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar