Jumat, 30 Maret 2012

Best day for me (T^T)


saat ngelamun ,termenung dalam diam kurasakan perasaan  gendok yg mendalam.. \(´ー`)┌  aku ingat kejadian KEMARIN.
iya kemarin tanggal 29 maret hari kamis taun gajah beranak.. adalah hari paling maniis alias paling aseeem buat gue.. oke oke pada mau tau kenapa? *enggasiihya
hari itu harusnya gue latihan upacara bareng anak kelas H I J tapi pas gue dtg ke sekolah ternyata  mereka semua ga dateng aslinya cuma beberapa orang, kurang banyak apa coba? Udah tiga kelas peliis!! \(o)/  hampir semua anak OSIS udah dateng tapi yang mau latihannya malah ga ada asli,serius gue kecewa terutama sama anak2 8H pada kemana mereka masa temen2 kelas sendiri ga dateng , tapi bukan salah mereka sepenuhnya siih emang kurang informasi tapi tetep aja arrrghh.. oke gpp putri rada di selow put, akhirnya ga jadi latihan dan anak2 OSIS pada rapat.. ya gapapa laah dari pada di rumah juga kan mending ikut rapat. (biarpun….)
pas ditengah2 rapat yang nikmat alias boring kita semua OSIS  disuruh pindah tempat atau bahasa jermannya diusir dari kelas, alesannya siih karena kelas itu besok bakal dipake ujian. Oke no problem akhirnya gue sama anak2 OSIS pindah ke tempat paling nyaman,indah,cantik,luarbiasa yaitu KORIDOR KELAS ATAS YANG SEMPIT,, semuanya gue ulangi KORIDOR KELAS ATAS YANG SEMPIT  (kita bisa sebut KKAYS )jadi di KKAYS itu rapat menjadi liar ta terkendali semua orang kehilangan akal sehat yang membuat gue sebagai MPK (*sombong) pusing ga ketulungan, karena ohh karena staff OSIS yang biasanya dudk diam, manis dan bersahaja kini menjadi ribut,gundah,galau,gelisah(?) karena satu hal yang paling mengejutkan yaitu…. Banyak aseep. What happened? Ko banyak asep siih put?  Ga tau peliis gue ga tauuu…  tapi kemungkinan besar disebabkan oleh ritual rutin yg mungkin selalu dilakukan yaitu:bakar sampah,, ohh yes semua ini karena bakar sampah.. resiko rapat di tempat outdoor seperti KKAYS memang seperti itu harus tahan dengan segala resiko dan tantangan *lebayahh. akhirnya itu rapat yg harusnya nge-bahas Pensi sukses gagal, hufft.. (
^) dan yang paling menyakitkan adalah the best day itu ga berhenti sampai itu aja.
So wait in my next posting :)


@putriiip
putripuspa77@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar